"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Selasa, 19 Januari 2010

sushi addict

dulu gue bisa dibilang orang yang ga suka sushi, karna mentah, bau, menggelikanlah intinya. tapi gue bertemu makhluk bernama Amelia Dalianti, Dimas Ghazi, Cinantya Rahmadita, dan Aryani Damayanti yang motto hidupnya "HIDUP KAMI UNTUK SUSHI", jadilah saya yang seperti ini, pengennya makan sushi terus T__T

ga sengaja kita terkumpul menjadi "geng sampis" HAHAHA di mana kita jadi sering banget nyushi bareng, plus Lidya Priyanka, tapi gadis ini ga selalu ikut. kata "sampis" berasal dari akal busuk Dimas Ghazi yang berarti "sampah". dan oleh karna itu, tempat kesukaan kita adalah Sushinaga atau Sushi Tei, wherever yang ada sushinyaa hahahahaha.

well sedih karna lulus SMA memisahkan kami. tapi gak semudah itu, karna ikatan bathin kami kuat untuk dipertemukan di meja yang dengan sushi T__T gue nangis bukan karna jadi pengen sushi, tapi gue ceritanya berlebihan.

kita masih sering hunting sushi sushi sushi sushi sushiiiiiiiiiiiii sampe mati sushi terus. abis nyushi biasanya karaoke, atau pergi ke tempat lain. pengalaman kami sih, ke Teras Kota. hahahaha. oh iya, sampe tengah malem. unyuuu.

ternyata gue ga berpisah dengan teman sepersushian, ternyata teman-teman sekampus juga gila sushi :p maka jadilah! salah satunya Silvony Gathrie. Kun Andika juga, sama Ika "Bunda" dan lainnya. tapi ada juga yang ga doyan sushi kaya Raisha Soepyan, Gobin Ahmad, dan Bella Putri.

dan udah 3 hari ini ga dapet-dapet sushi, karna tempatnya banyak yang penuh dan juga mager kalo uda di rumah, atau udah keseringan ke luar rumah -.-

2 komentar:

koen mengatakan...

weee ada gue ahahahaha -norak.com -,-

aya mengatakan...

yoiii nama gw disebut pertama!! uyeee