"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Selasa, 19 Januari 2010

ikut tes PTN lagi atau enggak?

lagi-lagi gue diposisikan di posisi yang sulit, di mana gue mau ikut SIMAK UI 2010 tapi bokap malah kurang setuju, sedangkan orang tua yang lain malah nyuruh anaknya ikut SIMAK UI lagi.

awalnya gue terbuai dengan jurusan AKUNTANSI di Universitas nomor 1 di Indonesia ini, yang berani bawa nama negara buat suatu nama Universitas. akan tetapi gue seakan-akan melupakan embel-embel jurusan tersebut, yakni akuntansi TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI. I think its kinda Binus, akuntansi yang dipraktekin dengan teknologi komputer atau "Computerized Accounting". tapi nyatanya................AMAT SANGAT BERBEDA JAUH. fine, gue mulai gila kuliah kaya gini.

ternyata semua mahasiswa di jurusan ini juga berfikiran yang sama dengan gue. kita mulai belajar mata kuliah "Organisasi Sistem Komputer" yang biasa kita sebut "OSK". dan itu mata kuliah hafalan, perihal KOMPUTER. yang kalo dibecandain, kaya mau jadi tukang reparasi komputer. tapi kita men-judge seburuk itu juga, karna nyatanya, kita juga belajar "KONSEP PEMROGRAMAN" di mana itu adalah mata kuliah yang isinya penuh dengan rumus-rumus dalam tahapan membuat sebuah atau banyak PROGRAM. die gue. ternyata BENAR-BENAR JAUH DARI DUGAAN, kita belajar akuntansi dan IT yang DIPISAH, gak digabung dalam praktek seperti di Binus.

kalo difikir-fikir, gue uda keterima di Binus dulu, double merger, jurusan "Management" dan "Information System". dan uang gue pun ga balik karna gue lolosnya di SIMAK -.- hell kaya apa deh tuh kuliah. zz.

intinya, GUE PENGEN MASUK FEUI................!!!!!!!!!!!!!!!!!! T_________T

Tidak ada komentar: