"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Senin, 04 Januari 2010

curhat sebentar

gue kenal sama dia belom lama, tapi sempet tau dia dari sodara gue, karna mereka dulu katanya deket. itu udah bertahun-tahun yang lalu.
well sekarang ketemu lagi dengan nama dia, kayanya udah lama banget ga denger nama dia. sekarang dia uda kuliah juga, kita seumuran. dia kuliah di jakarta, dan gue di depok. agak jauh juga kalo untuk ketemu dilihat dari segi gue ngekost. dan tanpa gue sadari, dia jadi beda.
kita ga pernah ngobrol akrab, sekali dua kali ngobrol juga topiknya awam banget, ga pernah sampe deket, bahkan gue rasa dia lupa sama gue kalo ga gue sapa atau pake cara apapun, secara KITA GA PERNAH KETEMU LANGSUNG. bodohnya, gue bisa terpesona hanya via facebook, atau twitter. dan berkali-kali gue berfikir untuk unfollow twitter dia, biar lupa sekalian, memuncaknya setelah gue tau status dia di info facebooknya, tapi ga ada namanya -,-
well I think its a stupid love, bold to build, I cant make it, so I just can say goodbye for, tapi ya itu dia. sulit ya. bahkan sampe sekarang masih belom bisa ngelupain. hem sekian curhat colongan saya, jangan colong yang lain. bye

Tidak ada komentar: