"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Senin, 18 Januari 2010

......kasian

pagi itu gue, adik, sama nyokap pergi ke bintaro. di perjalanan menuju ke sana nyokap ditelfon seorang wanita yang mau mengontrak rumah di bintaro. ya, kita ke bintaro untuk menemui seorang ibu yang mau mengontrak rumah di bintaro, tepatnya puri bintaro sektor 9. kebetulan nyokap semacam perantara, dan si ibu yang mau mengontrak sudah sampai di rumah itu terlebih dahulu.

well secara itu masih pagi banget dan bintaro yang ga pernah macet, kita cepet banget sampe sananya. gue dan adik gue lebih memilih menunggu di mobil. sekedar mendengarkan musik, atau lanjut tidur karna masih ngantuk -.- om gue ngajak gue dan adik gue makan di luar (ditraktir) setelah ini, kalo ga ditraktir juga gue ogah ikut mending tidur di rumah T__T

hm menurut gue nyokap ga lama, karna gue dengerin lagu-lagu kesukaan zz jadi ga berasa. sampe ada yang kentut di mobil, ga tau siapa -.- nyokap masuk dan kita langsung jalan menemui om gue yang mau nraktir. di sepanjang perjalanan, nyokap cerita panjang lebar kalo ibu-ibu yang mau ngontrak rumah tadi itu cantik banget -.- dan ketika nyokap dikasih liat foto kedua anak gadis ibu tersebut, dengan jiwa kelebayan nyokap beliau cerita kalo anak-anaknya CANTIK BANGET. ya pastilah kaum adam penasaran sama rupa kedua gadis tersebut -.- hm oke gadis. nyokap cerita lumayan lengkap.

nyokap: "iyaa cantik-cantik banget! yang sulung 20 tahun kuliah di LSPR, yang kedua 18 tahun sekolah di Binus BSD."

gue: "oh emang secantik apa?"

nyokap: "yaa cantik deh pokoknya! ibunya aja cantik gitu kaya luna maya badannya tinggi semampai gitu."

gue: (mau nangis, jadi bener ya kalo gue lebay keturunan dari kedua orang tua gue. meratapi sepanjang jalan GA DENG itu agak lebay kok)

nyokap: "mama suruh anaknya audisi di band kamu (band adik gue yang lagi nyari vokalis) katanya dua-duanya bisa nyanyi, trus anaknya yang kedua katanya lebih bagus suaranya, ya udah entar kalo kamu latian band lagi suruh dia dateng aja ke studio kamu latian."

gue: (di mana-mana mama tetep ngobjek T__T)

tiba-tiba nyokap cerita, kalo mereka memang dari dulu keluarga yang selalu sangat berkecukupan. hanya karna suatu peristiwa yang begitu mendadak, semuanya berubah drastis.

bermula di restoran McDonalds cabang bintaro sektor 9 tiga tahun yang lalu. suami ibu dan ayah kedua gadis tersebut mendadak tertidur di meja restoran yang sebelumnya terdengar suara seperti orang mengorok. si ibu mengira suaminya tertidur dan mengorok, nyatanya.. si suami meninggal dunia.

nyokap: "jadi suara ngorok itu ya suara orang lagi ditarik nyawanya sama malaikat."

gue dan adik gue mendadak merinding (YA IYALAH) apalagi mereka di restoran gitu yang pastinya lagi santai atau seneng-seneng sejenak ga ada angin ga ada apa tiba-tiba nyawa manusia melayang, jujur sedih banget. ngebayangin kalo salah seorang anggota keluarga terdekat kita kaya gitu. naudzubillah min zhalik.

gue mulai berfikir, 'oke nanti harus shalat dzuhur -.-'

nyokap lanjut bercerita.

nyokap: "iya mereka biasa pergi pake supir, sekarang supir aja engga ada. mobil mewah, tapi sekarang udah sederhana gitu. kasian. mereka abis jual rumah, bayar pembantu pun ga sanggup. jadi uang itu dipake buat ngontrak rumah, bayar sekolah sama kuliah. bahkan si ibu masih aja ga tega nyuruh anaknya pindah ke sekolah negeri."

(ya Allah bu masih aja uda susah gini -.-)

kalo gue ketemu sama mereka nanti gue post lagi gan. hahahaha. see ya

Tidak ada komentar: