"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Rabu, 20 Januari 2010

kangen kelas 2 SMA dan twesca

baca blognya Amel gue jadi inget 11 IPS A, kelas paling ajaib dan kelas terkompak yang pernah gue dapetin, selain kelas 2 SMP. kenapa sama-sama di kelas 2? tapi gak dengan kelas 2 SD, karna guru gue mesum nyium-nyium murid dan gue pernah kena T__T fvck

di situ banyak banget kenangan yang bener-bener 'SMA banget', gue pengen balik ke 2 SMA, gue kangen bau abu-abu itu. semua berubah drastis di mana gue harus terima kenyataan yang sebenarnya baik, kalo gue lulus SMA. alhamdulillah. kelas 2 SMA gue kita sebut kelas 'ZAI RANGER', karna wali kelas kita juga ajaib, namanya pak Zainuddin. wali kelas TERBAIK juga yang pernah gue dapetin. pokoknya kelas 2 bener-bener special dan nyaris sempurna buat gue, alhamdulillah gue bisa punya kelas kaya gini selama gue SMA.

setiap hari adaa aja yang dihebohin, kelas rame banget karna ada manusia macam ujang, ojan, japin, renatha, nyimas yang suaranya nyelekit -.- kangen sama suaranya yang dicempreng-cemprengin. kebodohan citra. banyak deh. haha, weird class.




kelas 12 pun juga lumayan menyenangkan, walaupun gak seindah kelas 11, karna kelas IPS yang cuma 2 ini akhirnya dipecah juga -.- ditambah belajar buat UAN dan tes PTN. dan di kelas 12 ini, gue menemukan bakat terpendam gue, 'candid orang di kelas' hahahaha. dan kelas ini gue sebut 'twesca', twelve social A.

biasanya pake camera hp atau bawa camera nyokap -.- it is too much interesting that I got from this class, especially when I candided my friends :p

sampai akhirnya abis UAS kelas 12 kita libur panjang, tiba-tiba udah pengumuman UAN, kelulusan, Prom Night, trus kuliah. well, we got the stage to farewell party. it was a wonderful night that I ever had. the best gift from High School....best friends. right, hopes they will be my best till the end. they are so priceless. kinda gold, miracle to have them. best, best, best. the best I ever had.

Tidak ada komentar: