"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Rabu, 20 Januari 2010

iseng-iseng ikutan



dulu pengen ikutan idol haha tapi pak djumadi (kepala sekolah 78) gak ngasih ijin. gue disuruh pindah sekolah kalo gue tetep mau ikut acara kaya gitu. astaga 78 benar-benar sekolah unggulan. segitunya biar nilai gue ga anjlok (sombong HAHAHA) sampe kepsek ngelarang muridnya ikutan. gue mau ikut taun lalu, tapi kalo ga salah ga ada bukan? apa karna mau UAN ya? lupa.

yang pasti taun ini mau ikutan, iseng-iseng aja sih. bareng gita dan ghazi juga. mungkin teman-teman di purwa juga banyak yang ikut. haha. tapi setelah dicek lagi, audisinya itu tanggal 15-18 februari, bentrok dengan JAM KULIAH minggu kedua di semester kedua. kayanya...........batal ikutan. haha jadwal kuliah nyebelin bener dari semester kemaren, tapi gak salah jadwal kuliah juga sih, masalahnya yang bener aja, ngadain audisi sebesar itu di weekdays, SENIN-KAMIS. skakmat banget sih yang bikin jadwal. hayah.

sampe sekarang masih belom tau jadi ikut apa engga. haha gue tumpahin semua ke tulisan gitu apa yang gue pikirin. untuk lagu, gue juga bingung mau bawain lagu apa. yang pasti, gue ngedahuluin kuliah HAHAHA. sok banget. sumpah ini sampah. ya sudahlah, semoga bisa dibagi waktu yang pas. amien

Tidak ada komentar: