"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Minggu, 02 Agustus 2009

HARI ANTI-SOFTLENS SEDUNIAAAA!

pagi ini 01 Agustus 2009 jam 9 gue pergi ke ui untuk dateng ke acara gathering FEUI 2009. gue kebelet pipis dan pup, gue di-drop bokap trus langsung nyari toilet. dari Balairung ke FKM, dari FKM ke danau yassalam akhirnya gue tahan rasa emosi di perut dan kantung kencing ini. pas ke danau, gile, anak akun regulernya banyak beeeeeeeeeeudh, anak dari 8 nya bejibun. dari 78 cuma gue sama Banu, huh mana tuh yang lain pada gak dateeeeeeeeng. di sana gue dipanggil seorang cewek, ternyata itu ZADAAAAAAAAAAA hahaha long time no see, dia kakak kelas gue di 78 tapi sekarang jadi seangkatan sama gue, dan selama setahun dia kuliah di Malaysia dia buang begitu saja. gak lama dibagi kelompok random gitu, gue masuk kelompok kerbau -_- di kelompok kerbau ada 6 maba, yang vokasi cuma gue doang -_- gak lama juga semua maba main games jejak koran errr, lalu kami pun maju satu per satu untuk memperkenalkan diri. sebelum gue maju, tiba-tiba mata sebelah kiri gue kayak ketusuk-tusuk dari dalem bola mata, gue fikir itu udah biasa, jadi gue cuekin aja, gue kasih obat tetes aja nanti juga ilang sendiri. gak lama, mata gua berair, mata berair buat gue juga udah biasa, tapi kali ini beda, setelah semuanya maju, bubar, gue ketemu sama temen-temen kelompok okk gue, mata gue makin akut, tapi mata kanan gue tenteram-tenteram aje. gue kasih obat tetes, trus gak lama matahari jadi terik banget, dan secara langsung mata gue melakukan kontak dengan sinar matahari............. nyessssssssssssss anying t*i sakitnya parahhh kayak ditusuk-tusuk jarum sumpah gak lebay, gue coba buat kasih obat tetes terus, tapi tetep aja. setelah rapat kelompok okk di pinggir danau ui, kita sekelompok makan di poncin. panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassss mata gua makin ngamuk, sampe gue gak makan sendirian padahal semeja pada makan semua. kaga bisa ngapa-ngapain gua, gue bilang ke bule "sumpah gue pengen banget nyabut nih softlens trus gue buang!" tapi sayangnya, gua gak bawa kacamata minus 5 gue itu -_- gimana ceritanya gue mau pulang tanpa lensa. akhirnya gue mulai banyak berdo'a, gue nutupin mata mulu dari tadi, bawaannya pengen cepet pulang, tapi sayangnya (lagi) gue masih harus pergi ke 3 tempat lagi (ya Allah gue mulai berniat buat terjun ke danau ui berisi ikan sapu-sapu yang pada mati itu), sakitnya tak tertandingi, dijamin lo semua kalo ngerasain sakit mata kayak gue kemaren, udah ngamuk-ngamuk. setelah pada makan, kita ke kost Dika bentar, supaya kita tau tempat kost Dika di mana, karna nanti kita mau ngerjain tugas okk bareng-bareng di sana. gak lama, gue, Bule, dan Eka pergi ke tempat kost Bule, Eka pergi ke Senayan, dan gue mau nebeng sama Bule sampe dekat Pondok Indah. setelah Bule, Ayahnya, dan Kakaknya berbenah di kost-an Bule, tiba-tiba mata gue ngamuk lagi, akhirnya gue nyoba untuk buka softlens dan mencucinya di kamar mandi kost Bule. awalnya agak nyaman, tapi itu gak lama, belum ada 5 menit mata gue sakit lagi. bener-bener hari ini mata gue kacau, dan gak lama kita semua menuju ke Point Square. gue bertekad untuk membuang softlens ini!!!! gue gak mau pake softlens lageeeeeeeeeeeeee (untuk sementara waktu sampai ada softlens yang bagusan mungkin). Ayahnya Bule lagi nyari hp baru di sana, akhirnya ada supir temen gue yang bisa jemput gue di sana, dan setelah itu gue ke rumah temen gue itu yang letaknya tepat di belakang PIM 2. sesampainya, YEAAAAAAAAAAAAAHHHH.... gue mau tiduuuur, tapi gue keinget kalo gue harus nonton adik gue manggung di Plaza Semanggi. oh iya, pas di mobil Bule tadi gue nekat aja cabut softlens dari mata sebelah kiri gue, tanpa mencabut softlens yang sebelah kanan Z. udah dicabut pun masih aje sakit ya Allaaaaaaaaahhhh. gue nonton adik gue di Sky Dining, Rooftop. makan 4 completes, trus gak lama sodara-sodara gue pada dateng untuk nonton adik gue juga. lama kelamaan mata gue legaan, walaupun dari tadi pusing sebelah pake softlens sebelah lagi gak pake hahahaha goblok yee, tapi kalo gue cabut dua-duanya jadilah gue Stevie Wonder Jr. ada phewee gaskin sama club eighties yang manggung juga. sekitar jam 11 balik. sampai rumah, gue cabut softlens gue yang sebelah kanan, dan........

oh my god....
mata gue berasa ngeliat surga (ini baru lebay)
benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata bahagianya sudah lepas dari jeratan softlens biadab itu....

intinye, gue gak mau pake softlens lagi! (sekali lagi 'untuk sementara waktu mungkin') dan gue pun tidur dengan nyenyak..............................................................

Tidak ada komentar: