"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Sabtu, 20 Februari 2010

My first hectic-week being 2010

hari minggu, ke sency lagi dan lagi, sama nyokap dan adik, kemudian setelahnya... kembali ke kosan, di Depok. didrop bokap. dan ternyata, senin pagi yakni besoknya, kelompok bisnis gue presentasi! dimajuin seenaknya sama si ibu dosen, tapi ya sudahlah. tiada berkutik. setelah presentasi bisnis, asistensi statistika, lalu kelas lab pemrograman bisnis dengan aplikasi andalan, visual basic 2008 dan gue gak ngerti! shit banget harus belajar IT lagi IT lagi. sepulangnya, mau nebeng ichy dan steffi, dan ternyata gue ditinggal ketika pas ke luar kelas terakhir. that was really really holly damn shi**y hngggggggggg. mana hujan, dan akhirnya malamnya dijemput bokap. semua ini gue korbankan karna besok mau audisi pagi-pagi sekali.

well, selasa 16 februari 2010 pun tiba. gue, pencot, gita, dan ghazi antri di antrian atau jalur IM3 di mana harus bayar 25.000 dulu. antrian gak separah antrian non-IM3. tapi ternyata, baru masuk bilik pertama aja, yaitu precast di mana jurinya adalah orang dari kru RCTI itu sendiri, kita berempat GAK ADA SATUPUN YANG LOLOS. dari 30 orang, yang dari tadi gue denger mereka suaranya luar biasa semua, gak ada satupun woy yang lolos. itu gak mungkin. ditambah ghazi yang suaranya mirip mike idol itu (ini gak berlebihan) aja gak lolos. maaf-maaf aja, tapi kuping gue gak mungkin salah menilai juga, suara mereka bagus-bagus, tapi kenapa pada gak diterima? mending 1 orang aja, ini gak sama sekali dari 30. mereka nyari apa sih? star quality? seenggaknya di video booth (tahap kedua sebelum bisa masuk ruang audisi juri artis) itu baru bisa keliatan star quality nya, logikanya precast di bilik pertama kriterianya ya suara aja. hem.

well. gita, ghazi, pencot, tentunya gue juga, sedikit gak percaya. sampai akhirnya kita ke sency dan nonton Percy Jackson -.- even kekecewaan belum usai juga setelahnya. pulangnya pun janjian sama nyokap, dan berujung dengan pertengkaran. hhhhhhhhhh -.-

malamnya sampai di rumah langsung didrop bokap lagi di Depok -.- sick-days. gue bela-belain audisi hari selasa aja karna cuma ada satu kelas sementara rabunya ada tiga kelas, gak taunya selasa ada tambahan, dan rabunya cuma ada satu kelas! 2 kelas lagi dibatalkan dan yang ada cuma KEWARGANEGARAAN. hey WTF banget ini schedule, dosen sama asis pada sembarangan banget kalo ngebatalin kelas!

kemudian setelah mendengar cerita gobin dan ghulam, gue jadi tertarik untuk ikut audisi lagi besok kamis. gue ajak ghazi, gita, dan pencot lagi. ajakan gue berbuah keberhasilan, tapi gita gak mau ikut lagi. ya sudah, kamis besoknya, gue bolos asistensi PA2 demi audisi hari terakhir di Jakarta ini. naik kereta sampe cawang, di mana sebelumnya ada tragedi dulu gue ditinggal kereta karna gak muat dan ghazi udah di dalem kereta duluan, nunggu kereta AC lama, naik bus ke Slipi demi ketemu pencot dulu pun macet, di Slipi pun cari-carian dengan pencot dan batre hp gue dan ghazi lowbatt. niceday enough........................... dan akhirnya kita bertiga naik mobil pencot ke Kemayoran. hayo tebak sampe sana kata mas-masnya apa..........................................................................................................

audisinya..
sudah..
ditutup.

dan kita, cuma telat 30 menit.

kita bertiga langsung balik badan, masuk ke mobil, jalan, saling diam. ha-ha.

gue: "ghaz, cot..."
ghazi & pencot: (ketawa)
gue: "sumpah ya........."

oke, sepanjang perjalanan cuma bisa nyanyi dan ketawa. bagaimanapun juga, you guys have a great voices! yeah, trust me. I do believe ini udah jalannya dari Allah, kalo gue harus serius kuliah dulu mungkin. haha. kemudian, gue nebeng sampe stasiun Cawang, dan untuk pertama kalinya naik kereta sendiri hahahaha. turun di stasiun UI, lalu naik bikun ke Kutek. untung ada Amel dan Alet, walaupun twitter gue malah dibajak, tapi gue seneng ada teman untuk cerita. walaupun sedih, tapi gue yakin ini udah jalannya..................... ))))))':

terima kasih BANYAAAAK buat semua keluarga dan teman-teman yang udah dukung gue sampe segitunya (((((':

friday finally. cuma asis PE1 dan aslab PA2. lagi-lagi sial pas mau pulang karna ichy dan steffi, mau nebeng tio dan ocha gak taunya mobilnya udah penuh T__T makasih loh ya ichy sama steffi. akhirnya ke kaFE dulu, makan bakso sambil nunggu hujan reda, sama ika, gobin, gathrie, ghulam, B2 (bella-bella), anin, dan megan. gak ada internet hp ghulam pun dibajak untuk sms. hahahaha, smsnya nembak padblon! ngakak, ide gathrie dan gobin ga ada matinya. kemudian gue coba mau nebeng shano, tapi ternyata dia tadi bolos, nebeng vino (temen gue anak ekstensi) dia masih kuliah. akhirnya mencoba untuk menunggu deborah di Margonda. tapi emang udah jodohnya, akhirnya bisa nebeng aryo dan sasya.

hm, sekarang udah mau UTS, ayooo..... belajar yang seriuuuuuuuuuuuuussssss!

Tidak ada komentar: