"I'd rather surf without you, that's why I don't want you hurt like me."

Rabu, 17 September 2008

78 YOUTH CHOIR - UNIVERSOUL SONG CONCERT - 26th November 2007


dulu setahun lebih kita latihan hanya untuk satu malam ini saja, yaitu UNIVERSOUL SONG CONCERT. kalo mau flashback, tema konser ini tercetus dari ide seorang alto YC yang bernama Annisa Caesara Hidayati (sasha.red) haha sewaktu kami sedang menggelar rapat akbar untuk konser. mm, gila gila YC udah lama juga ye ga ngumpul (yang ikut konser), konser ini udah lama bener.. 2007.. tapi kayaknya baru semalem (berlebihan.red).

dulu jamannya latian, selalu deh, dari semua latihan, nyaris hampir 100% kak Jessica Fedora Amadea (kak dhea), pelatih YC tercinta dan kebanggaan kami ini gak pernah gak marah (hueheheee ampun kaaaak) dan kami memiliki ketua yang sangat berwibawa di masa pemerintahannya, Ega Salistya Pertiwi, yang selalu bijak dan mature abess. sempat kak dhea marah karna kita latiannya ancurrrr banget, suara amburadul semua (maklum selasa sore udah pada gila kecapekan. tapi tidak untuk dijadikan alasan juga sih) dan kak ega pun kebingungan sendiri. trus sempet latian terhenti sejenak karna beberapa anak habis dimarahi kak dhea karna pada telat dateng.

dulu ya, jamannya YC 06-07 tuh ga ada yang namanya latian di studio, semua latian di kelas. semua anak harus bongkar-pasang kursi-meja kelas zzzzzzzzzzzzzzz itu nyebelin parah kalo udah sore-sore capek harus kerja rodi begitu, hanya karna studio tidak boleh dipake oleh "nama disamarkan". hem gila gila. belum lagi dengan beberapa lagu yang ternyata dibatalkan untuk dinyanyikan padahal lagunya udah dilatih hem. setiap sabtu gue selalu dateng telat, haha. tapi kita ga kecewa karna terbukti malam konser itu meriah dan yaa alhamdulillah sukses sih, lumayan mungkin haha. kita bawain lagu-lagu dengan berbeda genre:
01. all i have is a song
02. modern musick

03. if music be the food of love

04. if ye love me

05. awake , sweet love

06. everytime i feel the spirit

07. summer stars

08. logika

09. cintaku

10. astaga

11. biru

12. new york , new york

13. halo dangdut

14. mari pacaran

15. terajana

16. if we hold on together


seusai konser, semua langsung ke backstage. gue termasuk anak yang telat balik ke backstage, walhasil.. ketika gue mau just say goodbye sama anak-anak, mereka semua udah pada ilang (pulang). zzzz cuma terlihat beberapa anak aja, tapi jadi ga seru hem. intinya, if we hold on together, I know our dreams will never die guys!

Tidak ada komentar: